Fantastis, 100 Pengacara Lebih Siap Bela Ahok Menghadapi Proses Hukum - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Senin, 21 November 2016

Fantastis, 100 Pengacara Lebih Siap Bela Ahok Menghadapi Proses Hukum

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ternyata dilindungi hampir 100 pengacara. Mereka akan membantu Ahok untuk menghadapi tuduhan kasus penistaan agama.


“Hampir 100 orang (kuasa hukum Ahok). Dari BBHA saja sudah 36 orang, ada juga teman-teman dari berbagai organisasi,” ujar Ketua Tim Kuasa Hukum Ahok, Sirra Prayuna di kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin .

Kendati terkesan banyak, Prayuna mengaku bahwa semuanya hanya merupakan partisipan. Mereka murni ingin membantu eks Bupati Belitung Timur itu.

Selain itu, lanjut dia, ada juga kuasa hukun yang didatangkan dari partai politik (parpol) dan beberapa lagi adalah seorang profesional.

“Mereka mau berpartisipasi saya enggak bisa larang. Atas inisiatif mereka ikut. Bukan permintaan Pak Ahok. Buat apa minta banyak-banyak,” jelasnya.

Tak hanya itu, jika nanti akan ada pemeriksaan lanjutan, pihaknya siap mendatangkan saksi-saksi ahli untuk menerangkan dari berbagai sisi tentang lemahnya dugaan kasus penistaan agama oleh Ahok.

“Kita mempersiapkan beberapa saksi fakta ahli. Ada ahli agama, ahli diguistik, bahasa dan hukum pidana,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88