Kata Amien Rais Presiden Jokowi ke Australia, Padahal di Soetta " Gak Jelas" - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Jumat, 04 November 2016

Kata Amien Rais Presiden Jokowi ke Australia, Padahal di Soetta " Gak Jelas"

Dalam bagian orasinya, mantan Ketua MPR, Amien Rais juga menyebut jika Presien Jokowi pergi ke Australia. "Jokowi sekarang kabur ke Australia," ujar Amien di Bundaran Patung Kuda.


Tetapi Amien Rais memang tidak tahu kalau Presiden Jokowi sedang melakukan kunjungan kerja ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta) untuk mengecek progres pengerjaan rel kereta api rute Soetta - Stasiun Kota.

Jalur kereta api ini akan kelar medio 2017 dan akan mengurangi 30 persen kemacetan di ibu kota, kata Jokowi.
Amien yang mengklaim aksi massa ini diikuti oleh satu juta manusia. Untuk itu dirinya menegaskan, banyaknya manusia dalam aksi ini adalah kuasa Allah.

"Saya baca di media massa, kita sampai satu juta orang. Jokowi jangan main-main dengan kekuasaan Allah. Ini bukti kekuasaan Tuhan," ujar Amien.

Puas berorasi, Amien Rais melepas lelah. Dia pun duduk di pembatas jalan di bundaran Patung Kuda.
Aksi yang digelar 4 November ini diikuti pengunjukrasa yang berasal dari berbagai daerah. Massa memastikan, aksi yang menuntut polisi untuk melakukan proses hukum terhadap Ahok yang dinilai telah menistakan agama ini, berjalan dengan damai.


Amien dalam aksinya melakukan orasi di tengah-tengah massa. Ia menyerukan agar presiden Jokowi tidak melindungi Ahok. "Jokowi jangan melindungi Ahok lagi," kata Amien disambut teriakan takbir, "Allahu Akbar", Jumat (4/11/2016).

Karepmu pak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88