Pelajar SMA Ditawari Rp500 Ribu untuk ikut Demo 4 November di Jakarta - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Kamis, 03 November 2016

Pelajar SMA Ditawari Rp500 Ribu untuk ikut Demo 4 November di Jakarta

Aksi demonstrasi 4 November 2016 di Jakarta ditenggarai dibayar. Seorang pelajar SMA di Solo ditawari uang Rp500 ribu untuk demonstrasi di Jakarta, pada Jumat besok.





“Anaknya temanku yang sekolah di salah satu SMA Negeri di Solo, ditawari untuk demo besok 4 November di Jakarta dengan bayaran Rp500 ribu,” tulis pemilik akun Facebook Yuliana Paramayana, enam jam lalu, Kamis (3/11/2016).
Massa bayaran demo 4 November 2016 itu rencananya akan berkumpul di salah satu masjid di kawasan Surakarta, sebelum diberangkatkan ke Jakarta.
Sang anak yang mendapat tawaran itu langsung bercerita kepada orangtuanya, berharap dapat restu. Namun, sang orangtua justru melarang anaknya itu untuk pergi demo 4 November 2016.
“Setelah ngomong ke orangtuanya, orangtuanya melarang dan meminta untuk tidak ikut pengajian yang temannya ikuti itu dan ikut pengajian yang lain saja,” sambungnya.
Diakhir statusnya, Yuliana bertanya dari mana uang Rp500 ribu tersebut? Hingga kini pertanyaan itu belum terjawab. Saat dikonfirmasi wartawan di akun Facebooknya, Yuliana masih belum memberi jawaban.
Dapat diduga, statusnya itu kontan mendapat banyak tanggapan dan jawaban. “Itu anaknya teman sekantorku kemarin dapat tawaran itu. Aku dapat informasi baru pagi ini langsung dari dia,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88