Wow!! Ternyata ini Startegi GNPF MUI dan FPI Dibalik AKSI BELA ISLAM...!!! - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Selasa, 22 November 2016

Wow!! Ternyata ini Startegi GNPF MUI dan FPI Dibalik AKSI BELA ISLAM...!!!

Dari Hasil Conference GNPF MUI di Jakarta, kita bisa melihat rencana aksi 2 Desember bukan lagi aksi bela Islam namun jelas-jelas menunjukkan merupakan aksi Politik untuk menggulingkan Pemerintahan yang sah.

Mari Kita liat bukti-bukti yang ada:
  • Pertama, rencana aksi ingin memaksakan kehendak agar Ahok segera ditahan padahal Ahok telah diproses hukum oleh Polri;
  • Kedua,memanfaatkan Kelompok Buruh untuk melakukan aksi mogok nasional sehingga tercipta suasana chaos,
  • Ketiga, memanfaatkan isu Rush Money untuk menimbulkan situasi ekonomi yang chaos; dan
  • Keempat, membangun sentimen pentingnya ulama memimpin di Indonesia.

Bukti ini menunjukkan, GNPF MUI dengan menumpangi kasus Ahok, berupaya menimbulkan instabilitas politik dan ekonomi serta membangunkan sentimen pentingnya ulama dalam memimpin Indonesia, jelas gerakan GNPF MUI bukan merupakan aksi Bela Islam namun gerakan politik.


GNPF MUI terindikasi mencoba menjalankan Revolusi Mawar ala Khomeini ketika berhasil melengserkan kekuasaan Shah Reza Pahlevi penguasa Iran saat itu. GNPF MUI mencoba menyemai bibit-bibit muda (mawar muda) melalui gerakan protes besar-besaran “berkedok Bela Islam” sehingga mereka mendapatkan dukungan untuk menjungkalkan Pemerintahan yang sah dan menempatkan Ulama sebagai pemimpin Indonesia.

Situasi ini bukan tidak dipahami oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Tito Karnavian. Panglima TNI tegas mengatakan aksi demo susulan (2 Desember) adalah demo pemecah belah NKRI , begitu juga Kapolri Tito Karnavian yang mengatakan demo susulan (2 Des) agendanya Inkonstitusional


Jelas dari pernyataan ini, Panglima TNI dan Kapolri memperingatkan masyarakat Indonesia untuk tidak mengikuti rencana aksi demo ini dan menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk berdiri pada posisi yang tepat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga NKRI. Karena Gerakan ini bukan aksi Bela Islam namun upaya Makar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88