WOWW!! Mewahnya Kapal pesiar dan Helikopter 'pengawal' Agus Yudhoyono - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Rabu, 23 November 2016

WOWW!! Mewahnya Kapal pesiar dan Helikopter 'pengawal' Agus Yudhoyono

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni melakukan serangkaian kampanyenya di Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (23/11).


Pasangan ini mengunjungi empat pulau di Kepulauan Seribu. Dimulai dari Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa. Untuk menuju keempat pulau dan berpindah lokasi, pasangan yang diusung Koalisi Cikeas ini menumpangi kapal pesiar mewah tipe luxury.

Kapal pesiar yang dinaiki oleh Agus dan Sylvi lebih besar dibandingkan dengan dua kapal jenis speedboat yang menampung tim pemenangan dan awak media. Juru Bicara Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi mengatakan kapal pesiar tersebut disewa sebagai transportasi melakukan blusukan ke Kepulauan Seribu.

"Iya, kapal semuanya sewa semua," kata Rico di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (23/11).


Selain kapal pesiar mewah, peristiwa menarik dari kampanye pasangan ini ke Kepulauan Seribu. Saat berpindah lokasi dari Pulau Kelapa menuju Pulau Panggang, terlihat helikopter seolah mengawal kapal pesiar yang ditumpangi Agus.

Helikopter itu terbang rendah tepat di atas kapal pesiar mewah yang ditumpangi Agus dan rombongan. Ketika putera sulung SBY ini tiba di pulau kedua siang harinya, yakni Pulau Panggang, helikopter berwarna hitam dengan garis putih tersebut terbang sangat rendah. Khususnya saat kapal yang ditumpangi Agus merapat di dermaga utama Pulau Panggang.



Perhatian warga sempat teralihkan dengan keberadaan helikopter yang berada tak jauh di atas mereka. Untuk helikopter ini, Rico Rustombi mengaku tidak mengetahuinya. "Saya enggak tahu. Fungsi dan gunanya apa saya enggak tahu (soal helikopter). Saya baru tahu (dari wartawan)" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88