Aparat Polri dan TNI Temukan Tempat Produksi Baju Seragam Separatis GAM - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Kamis, 22 Desember 2016

Aparat Polri dan TNI Temukan Tempat Produksi Baju Seragam Separatis GAM

Beredarnya baju Separatis Gerakan Aceh Merdeka (GAM) mulai meresahkan warga Aceh lantaran baju berlambang Bulan Bintang dan lambang Singa Buraq sedang dijahit oleh pekerja jahit yang berlokasi di Samakurok, Kecamatan Tanah Jambo, Kabupaten Aceh Utara.


Aparat Polri dan TNI berhasil mengetahui penjahitan baju seragam GAM langsung mengamankan seluruh baju bordiran GAM beserta pemilik Kios yang diketahui berinisial RT pemilik penjahit yang sedang melakukan produksi baju seragam GAM bersama karyawannya, Selasa(20/12/2016).


Berdasarkan laporan, baru ada baju GAM sebanyak 18 pasang yang telah diproduksi. Namun aparat Polri dan TNI berhasil mengamankan baju separatis GAM tersebut sebagai bukti penyelidikan lebih lanjut.


Setelah diamankan, baju GAM tersebut telah diberi nama diantaranya ada 12 nama yang tertera pada baju seragam GAM tersebut. Berikut daftar nama-nama yang tertulis pada baju GAM yang berhasil diamankan petugas.

a. Seragam warna hitam sebanyak 12 stel atas nama :
  1. Mawardi
  2. Muktar
  3. Saifuddin
  4. Sukri
  5. Nurdin Sikrib
  6. Husaini
  7. Nurdin
  8. Abdul Muthalib
  9. Jamaludin
  10. Nurdin Komodo
  11. Ridwan malaria
  12. Jafaruddin

b. Seragam loreng ( baju 7 + celana 6 ) atas nama :
  1. Alex Perlak
  2. Gadeng
  3. Zulfakri
  4. Piyah
  5. Mahdi
  6. Bared


Saat ini pemilik usaha jahit beserta karyawan berhasil diamankan petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut untuk mengetahui pemesan baju seragam GAM tersebut. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pemerintah terkait ada pemesanan seragam Baju GAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88