Akun FB Indrisantika Kurniasari Lecehkan Dan Hina Presiden Jokowi - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Sabtu, 25 Februari 2017

Akun FB Indrisantika Kurniasari Lecehkan Dan Hina Presiden Jokowi

Seorang wanita dalam akun FB bernama IndrisantikaKurniasari  memposting foto Presiden Jokowi bersama Pak Gatot dan Pak Tito.


MAAF MAU TANYA NI…..!!! INI RAJA KODOK PAKE BAJU ADAT DAERAH MANA YA…???
APA DOI INGIN BERSAING DENGAN KING SALMAN YA…???
SAMPAI SEGITU NYA DALAM MENCARI KOSTUM,HANYA KARENA INGIN BERSAING DENGAN KING SALMAN……!!!😂😂😂😂😂

Dalam gambar tersebut Presiden menggunakan busana adat Gelar Kehormatan dari Maluku. Indrisantika Kurniasari memberikan caption Hinaan dan sebagai rakyat saya tersinggung Presiden saya dihina oleh seorang perempuan yang seharusnya bertutur kata yang baik kepada seorang Kepala Negara. Bukan hanya iti sebagai seorang anak Maluku saya tersinggung karena pakaian adat dari Tanah Kelahiran saya yang merupakan warisan budaya kami dilecehkan dan diperolok bahkam disamakan dengan kostum Cosplay. 


Bahkan ada ratusan komentar dari teman-temannya yang juga menghina Bapak Jokowi dan Pakaian Adat yang dipakai. Dan hingga saat ini postingan itu belum dihapus.

Yang sangat provokatof adalah pakaian adat dibilang berbentuk salib dan itu adalah pakaian Kristen.
Tolong kepada Bapak Kapolri tangkap para penghina presiden dan para penyebar provokasi lewat media sosial khususnya Indrisantika Kurniasari beserta para pemdukungnya.

Dan mereka harus minta maaf kepada PRESIDEN dan juga MASYARAKAT MALUKU karena sudah menghina KEPALA NEGARA DAN PAKAIAN ADAT MALUKU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88