Djarot Minta Anies Tunjukkan Tanah Negara yang Dijadikan Mal - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Selasa, 28 Februari 2017

Djarot Minta Anies Tunjukkan Tanah Negara yang Dijadikan Mal

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meyakinkan bahwa tidak ada tanah milik negara yang dijadikan mal seperti yang dikatakan calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan. Djarot meminta agar Anies menunjukkan lahan pemerintah yang dijadikan mal seperti yang dia maksud.


"Lah enggak tahu aku, apa lahan negara yang dijadikan mal itu Plaza Senayan? Mungkin, saya enggak tahu, tapi tunjukkan aja. Di zaman kami ada enggak memanfaatkan lahan negara untuk mal?" kata Djarot di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebelumnya juga meminta agar Anies menunjukkan lahan yang dia maksudkan.

"Ya buktiin saja," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin kemarin.

Anies sebelumnya mengatakan heran karena program DP rumah nol rupiah yang merupakan idenya bersama pasangannya Sandiaga Uno banyak dikritik. Dia membandingkan penggunaan lahan di DKI Jakarta yang peruntukannya dianggap tidak memihak kepada rakyat kecil, tetapi tak jadi pembicaraan khalayak.


"Tanah Pemprov saja bisa dipakai untuk mal, tanah negara dipakai mal, kenapa rakyat kecil mau pakai jadi ribut? Kenapa rakyat kecil mau pakai tanah negara jadi ramai? Mau dipakai buat mal, kita semua diam," kata Anies seusai silaturahim dengan warga di Jalan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu pekan lalu.

sumber ; Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88