Djarot ungkap isi pertemuan Basuki Tjahaja Purnama dengan Ketua Umum PDIP Megawati - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Sabtu, 18 Februari 2017

Djarot ungkap isi pertemuan Basuki Tjahaja Purnama dengan Ketua Umum PDIP Megawati

akil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa pertemuan antara ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hanya pertemuan biasa. Salah satu pembahasan yang dibicarakan adalah evaluasi Pilgub Jakarta 2017.


Evaluasi perlu dilakukan mengingat kubu PDIP melihat banyak sekali kendala kendala yang secara tidak langsung merugikan pasangan Ahok-Djarot.

"Evaluasi untuk memuluskan strategi. Tingkat partisipasinya kan tinggi di satu sisi ayo memilih ya paling tidak 80 persen tapi ternyata ketika mereka memilih surat suaranya ada yang bermasalah misalnya," kata Djarot di gelanggang olahraga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2).

Di lain hal, mantan wali kota Blitar ini menyebutkan bahwa aturan administratif seharusnya tidak membatasi hak pemilih dalam menggunakan haknya untuk memilih. Pasalnya, diakui Djarot banyak daftar pemilih tetap yang memiliki KTP Jakarta tidak bisa mencoblos karena TPS sudah tutup.

"Kalau tutup jam 1 lalu mereka (DPT) mendaftar jam 1, lalu nyoblos jam 2 kenapa? Jangan sampai hak dasar dikalahkan dengan urusan urusan administrasi," tukasnya.

"Kaku banget," ucapnya.
Sebelumnya, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambangi kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jumat (17/2) sore. Sekjen PDIP, Hasto Kristianto turut hadir dalam pertemuan itu.

Namun seusai melakukan pertemuan, Ahok enggan berkomentar banyak.


sumber .merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88