DPR akan Undang Habibie, Megawati, dan SBY Hadiri Pidato Raja Salman - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Selasa, 28 Februari 2017

DPR akan Undang Habibie, Megawati, dan SBY Hadiri Pidato Raja Salman

Sejumlah tokoh dan organisasi kemasyarakatan diundang dalam acara penyambutan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz di Kompleks Parlemen Senayan. Beberapa di antaranya adalah mantan presiden BJ Habibie, Megawati Soekarnoputri, dan Susilo Bambang Yudhoyono. 



"Tokoh-tokoh yang diundang ada mantan presiden dan mantan wakil presiden. Kayak Megawati, SBY, Habibie, Hamzah Haz, Try Sutrisno, Boediono. Nanti duduk di blok B" ujar staf protokol DPR bagian acara.

Selain itu, mantan Ketua DPR turut masuk dalam daftar undangan. Mereka di antaranya Marzuki Alie, Agung Laksono, Akbar Tandjung, hingga Ade Komarudin (Akom).

"Pak Marzuki, Akbar Tandjung, Agung Laksono, Pak Ade, kalau mantan ketua MPR nggak masuk undangan. Terus juga ada raja-raja Nusantara seperti Hamengkubuwono, Tidore," kata Sulistyo.

Saat dikonfirmasi kehadiran tokoh-tokoh GNPF-MUI, Sulistyo belum bisa memastikan. Ia hanya menjawab yang diundang hanya ormas yang terdaftar di Kementerian Agama.

"Dari Kemenag kami dapat 60 ormas, kami patokan di situ saja. Soal FPI atau GNPF, kami masih kroscek ke bagian surat-menyurat," ujar Sulistyo.

Raja Salman akan hadir di Kompleks Parlemen pada 2 Maret mendatang. Rencananya, Raja Salman akan berpidato usai pidato sambutan Ketua DPR Setya Novanto.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88