Menangkan Anies Sandi, Bukit Duri Waktu Kebanjiran Malah Ditertawakan - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Jumat, 17 Februari 2017

Menangkan Anies Sandi, Bukit Duri Waktu Kebanjiran Malah Ditertawakan

Di TPS 52, Kelurahan Bukit Duri yang merupakan salah satu lokasi bekas relokasi, pasangan Anies Sandi menang dengan perolehan suara 350 suara dari total 444 pemilih. Ahok Djarot hanya memperoleh 29 suara saja. Keesokan harinya, tanggal 16 Februari 2017, di daerah Bukit Duri, khususnya di kawasan SMA Negeri 8 terpaksa diliburkan, karena tinggi banjir mencapai kurang lebih 40 sentimeter. Kawasan ini memang belum dinormalisasi dan jarak ke sungai Ciliwung hanya beberapa meter.



Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta Husein Murad meyakini bila proyek normalisasi sungai sudah selesai, banjir akan jauh berkurang. Sampai saat ini proyek tersebut baru berjalan sekitar 40%.

Hari Kamis, tanggal 16 Februari 2017, di kantor DPP Gerindra, paslon Anies Sandi Anies diberi tahu bahwa ada beberapa lokasi banjir di Jakarta, seperti di Pejaten Timur dan Bukit Duri. Berikut tanggapan mereka:

Kirain sudah bebas banjir,” kata Anies disambut gelak tawa pendukungnya.
“Genangan,” timpal Sandiaga yang berdiri di samping Anies.
“Oh genangan,” kata Anies lagi.
“Kadang-kadang seakan masalah sudah selesai semua, padahal masih banyak masalah yang harus diselesaikan,” kata Anies.

Membahas kebijakan Ahok ibarat pergi ke dokter untuk berobat. Sekelompok pasien yang telah sakit sekian lama bertahun-tahun, hanya menyambung hidup dengan obat warung akhirnya didatangi oleh Dokter baru yang ‘sok sibuk’. Dokter lalu memberikan obat mujarab tapi sayang rasanya pahit. Banyak pasien yang menolak, tapi Dokter ini ngeyel, terus memaksa para pasien menelan obat tersebut. Sebagian kecil yang mau akhirnya sembuh, tapi sebagian besar tetap menolak dan terus minum obat warung. Satu waktu datanglah seorang dukun yang menjanjikan, cukup dengan minum air putih yang diberi mantra, maka akan sembuh. Semua orang pun serentak bersuka-cita, lalu berbondong-bondong minum air putih tersebut. Ketika sakit tak Kunjung sembuh, para pasien dan dukun itu malah kompak menyalahkan Dokter yang tidak becus! Hohoho

Kog ada paslon yang tega tertawa di atas musibah warga Bukit Duri? Padahal sehari sebelumnya warga Bukit Duri telah memenangkan paslon tersebut di TPS?


saumber : seword.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88