Polisi Akui Kesulitan Ungkap Kasus Antasari tentang SMS Misterius - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Selasa, 14 Februari 2017

Polisi Akui Kesulitan Ungkap Kasus Antasari tentang SMS Misterius

Antasari Azhar terus menagih kasus SMS misterius yang menggiringnya sebagai terpidana pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Kasus itu dilaporkan tahun 2011 ketika Antasari masih menjadi tahanan di kepolisian.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengakui pihaknya mengalami kesulitan dalam mengungkap kasus tersebut.

"Kesulitan yang ada provider itu kan terbatas sistemnya di situ. Kita masih mengupayakan providernya di situ, ada rekamannya di situ," ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Argo mengatakan, provider juga tidak mudah untuk membongkar SMS yang sudah bertahun-tahun lamanya. "Karena kalau provider kalau untuk ngangkat beberapa tahun kesulitan di situ," imbuhnya.
Sementara ini, proses penyelidikan masih berlangsung. Argo menyebut, pihak penyidik telah memeriksa saksi pelapor dalam perkara itu.

"Yang pertama kegiatan sudah kita lakukan, kita sudah lakukan pemeriksaan saksi pelapor, itu pengacaranya ya," sambungnya.

Lebih jauh Argo mengatakan, penyidik akan memanggil Antasari untuk dimintai keterangan pekan depan. Hanya saja, Argo tidak memastikan kapan waktunya.


"Selanjutnya minggu depan kita akan panggil Pak Antasari," sambungnya.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88