Tinggalkan Balai Kota, Ahok Menuju Bandara Halim untuk Jemput Raja Salman - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Selasa, 28 Februari 2017

Tinggalkan Balai Kota, Ahok Menuju Bandara Halim untuk Jemput Raja Salman

Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) meninggalkan kantornya di Balai Kota, Jakarta Pusat menuju Bandara Halim Perdana kusumah, Jakarta Timur. Ahok ke Bandara Halim untuk turut serta menjemput Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz.


Ahok keluar dari ruangannya di Balai Kota sekitar pukul 11.30 WIB. Ahok keluar dengan mengenakan kemeja putih dan dasi berwarna emas. Sebelum meninggalkan Balai Kota, Ahok sempat berfoto dengan beberapa warga yang menunggunya.

Saat ditanya wartawan ingin pergi ke mana, sambil tertawa Ahok mengatakan tidak tahu. "Nggak tahu," jawab Ahok singkat, Rabu (1/3/2017).

"Mau ke Halim ya Pak?" tanya wartawan lagi pada Ahok.

Ahok tidak menjawab pertanyaan tersebut. Namun dia hanya menganggukkan kepala pertanda membenarkan pertanyaan tersebut.

Raja Salman akan mengunjungi Indonesia setelah melakukan ke Malaysia. Direncanakan Raja Salman akan mendarat di Bandara Halim sekitar pukul 12.30 WIB. Presiden Jokowi akan dijadwalkan menyambut langsung di Bandara Halim. Raja Salman akan berada di Jakarta hinggal tanggal 4 Maret.

Setelah itu rombongan dijadwalkan bertolak dari Jakarta menuju Denpasar pada tanggal 4 Maret, dan kemudian kembali menuju ke Arab Saudi dari Bali pada tanggal 9 Maret 2017.

Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88