Sandiaga Uno Diperiksa dan Dicecar 32 Pertanyaan oleh Polisi - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Jumat, 31 Maret 2017

Sandiaga Uno Diperiksa dan Dicecar 32 Pertanyaan oleh Polisi

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku diajukan 32 pertanyaan selama hampir lima jam dimintai keterangan di Sub Direktorat Harta Benda dan Bagunan Tanah (Harda Bangtah) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (31/3/2017).


"Alhamdulillah sudah selesai, tadi sudah dijawab semua pertanyaannya saya, terima kasih tim dari polda sangat profesional dan prosesnya sangat lancar, semua pertanyaan sudah diberikan jawaban klarifikasi," kata Sandiaga usai menyelesaikan pemeriksaannya, Jumat.

Sandiaga menyerahkan kepada tim hukumnya untuk menjelaskan proses penyelidikan dan duduk perkara versi Sandiaga.

Djauhari, anggota tim hukum mengatakan, Sandiaga menjelaskan proses likuidasi PT Japirex, salah satunya yang terkait dengan aset perusahaan berupa sehektar lahan di Curug, Tangerang.
Kata Djauhari, Sandiaga tidak terlibat dalam proses likuidasi sebab hanya berperan sebagai pemegang saham.

"Pak Sandi itu pemegang saham dari PT yang dilikuidasi, tim likuidasinya juga belum melaporkan hasil kerjaannya dari para pemegang saham sehingga secara hukum Pak Sandi di luar ini tim," kata Djauhari.

Dari informasi yang diketahui Sandiaga, tim likuidasi menjual lahan di Curug tersebut sebesar Rp 11 miliar pada 2012.

Tim likuidator ini diisi oleh Djoni Hidayat yang melaporkan Sandiaga. Oleh karena itu, menurut Djauhari, Sandiaga tidak mengetahui persis proses likuidasi.


"Ini kan tim likuidator masih bekerja, jadi likuidasinya juga belun tuntas dan mereka pun juga belum melaporkan ke Pak Sandi sebagai pemegang saham, jadi kami sebetulnya juga menunggu ini ke mana uangnya," kata Soetopo, anggota tim hukum Sandiaga lainnya.

sumber ; kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88