Soal Penemuan Kulit Kabel ,Ahok Serahkan Ke Plt Gubernur DKI - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Minggu, 05 Maret 2017

Soal Penemuan Kulit Kabel ,Ahok Serahkan Ke Plt Gubernur DKI

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkomentar terkait penemuan kabel yang menyumbat di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Ia menyerahkan masalah kulit kabel ke Pelaksana Tugas (Plt) gubernur DKI yang akan menjabat saat ia cuti mulai Selasa (7/3/2017) pekan depan.



"Nanti tergantung Plt sajalah, Plt aja sudah, kita sudah cuti kok, kita nggak tahu," kata Ahok sambil tertawa seusai acara syukuran putaran pertama di Jl Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/17).

Meski begitu Ahok menjelaskan, dirinya telah menugaskan dinas Pekerjaan Umum dan Pemberdaya Air. Dinas PU dan PA ditugaskan untuk memeriksa secara ketat setiap gorong-gorong.

"Makanya saya udah bilang sama dinas PU dan pemberdaya air tolong timnya turun periksa saja yang ketat, karena kita aneh kan, hujannya sama tapi kok tenggelamnya beda-beda harusnya kalau hujan rata sama, kalau daerah rendah banjir ya banjir terus di situ. Ini kan daerah yang sudah nggak banjir banjir lagi," kata dia.

"Kita perawatan terus, justru kita baru ketemu, begitu sudah tergenang, kita cari tahu kok bisa tergenang, rupanya gorong-gorongnya tersumbat sekarang, sumbatannya bukan sampah tapi kabel kabel kulit kabel lagi, ya sudah kamu tebak sendiri lah entar kena lagi gua," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88