Anies Sebut Kali Item Warisan Pemerintah Sebelumnya - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Selasa, 24 Juli 2018

Anies Sebut Kali Item Warisan Pemerintah Sebelumnya



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut Kali Item di samping Wisma Atlet, Kemayoran merupakan warisan dari pemerintah terdahulu.

Lanjutn Anies, kali yang bernama asli Kali Sentiong ini berwana hitam sudah sejak beberapa tahun sebelumnya dan bukan warisan pemerintahan sekarang.

"Kali itu sudah item sejak tahun-tahun lalu. Jika yang mengelola Jakarta dulu memperhatikan ini, kita enggak punya warisan Kali Item," ujar Anies, di Jakarta, Selasa (24/7/2018).
Anies mengatakan pemerintahan sebelumnya tidak pernah memerhatikan kali tersebut. "Sekarang saya sampaikan kepada semua, coba dulu dibereskan, kita enggak punya warisan masalah ini. Nah sekarang kenyataannya ada itu, sekarang kita bereskan," tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan untuk warganet tidak terpancing dengan media asing terkait penutupan Kali Item di sekitar Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat menggunakan kain jaring.


"Ini justru kesempatan kita untuk bersatu, kita tunjukkan kepada asing bahwa kita mampu. Jangan mempertanyakan kemampuan kita, kita ini bangsa besar," kata Sandi di Jakarta, Senin (23/7/2018).
Alasan Anies menutup kali Item dengan kain ialah, meminimalisasi bau tak sedap yang keluar dari Kali Item.

"Kita buat langkahnya, dengan melakukan penutupan untuk mengurangi, satu pemandangan, yang kedua adalah utamanya evaporasi, penguapan," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88