Anis Baswedan Muncul Ketika Mencari “Gubernur Jakarta Terbodoh” di Google - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Sabtu, 28 Juli 2018

Anis Baswedan Muncul Ketika Mencari “Gubernur Jakarta Terbodoh” di Google


Setelah Google Image mengaitkan antara kata “setan” dan gambar Amien Rais, penulis dengan Ditutup jaring.sengaja mencoba untuk mencari kata-kata lain.


Penulis mencoba mencari gambar “Gubernur Jakarta Terbodoh”. Dan apa yang menjadi hasil gambar yang keluar? Ternyata yang keluar adalah berapa gambar Gak Bener Anies baswedan.

Mungkin karena Anies sering menjawab “Gak Tau” tiap kali ditanya oleh wartawan soal permasalahan yang muncul di Jakarta, seperti yang MelekPolitik rangkum, berapa kali Anies menjawab dengan kalimat tersebut, diantaranya:

1. Anies Baswedan menyebutkan belum mengetahui ajang festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP sebelum hal tersebut ramai dibicarakan orang dalam dua pekan ini.

“Saya ingin cerita saja. Saya enggak tahu DWP itu apa? Sampai kira-kira dua minggu yang lalu gitu, apa itu. Saya betul-betul tidak tahu,” kata Anies Baswedan polos saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis, 14 Desember 2017.

2. Toyota Innova hitam milik Anies mendapat sorotan dari Polda Metro Jaya. Sebab, kendaraan Mantan Menteri Pendidikan ini menggunakan lampu strobo. Lampu isyarat dengan warna tersebut hanya boleh digunakan instansi tertentu.

Saat dikonfirmasi, Anies mengaku tak tahu soal lampu tersebut. Ia hanya memakai saja. Dia juga belum mendapat info kalau Dirlantas Polda Metro Jaya bakal mendatanginya.
“Katanya gitu (mau mendatangi)? Itu biar anak-anak yang ngatur,” kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober 2017.

3. Anies Baswedan mengatakan tidak mengetahui perihal anggaran pengadaan lift untuk rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang berada di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.
Anies mengatakan baru mendengar hal itu dari sejumlah pemberitaan. Dia kemudian memanggil Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah untuk menjelaskan hal tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88