Prabowo Serahkan Urusan Wagub DKI ke M Taufik - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Rabu, 24 Oktober 2018

Prabowo Serahkan Urusan Wagub DKI ke M Taufik


Gerindra belum juga menyerahkan usulan nama calon wagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno. Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan keputusan usulan nama calon wagub ke M Taufik.


"Ketua Gerindra Jakarta namanya Muhammad Taufik. Kalau partai saya gitu, kalau ketua provinsi dia yang tentukan, kalau ketua DPC dia tentukan, saya bagaimana beliau lah," ujar Prabowo kepada wartawan di Klender, Jakarta Timur, Rabu (24/10/2018).

Prabowo mengatakan nama calon wagub DKI yang akan diusulkan tinggal menunggu pengumuman. Pengumuman pun diserahkan ke M Taufik.

"Tenang saja, you tunggu waktunya pengumuman. Tanya Pak Taufik lah siapa," ujarnya.

M Taufik sebelumnya pernah menyambangi kediaman dinas Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi (Pras). Sebagai tokoh yang dicalonkan oleh Gerindra DKI, Taufik merasa harus berkomunikasi ke pimpinan DPRD DKI.

"Pertama atas nama partai, yang kedua saya sebagai orang dicalonkan. Saya ngomong ke ketua, saya dicalonin," kata Taufik di kawasan Menteng, Selasa (16/10).

Sedangkan Prasetio meminta agar partai pengusung Gubernur DKI Anies Baswedan segera mengusulkan nama wagub yang baru. Pras mengatakan wagub dibutuhkan untuk membantu pembahasan APBD 2019.

"(Nama Wagub) segera, karena Pak Anies sendiri kalau memimpin ini dengan APBD yang sedang kita bahas hari ini dengan anggaran APBD yang sangat besar untuk 2019 repot loh," kata Prasetio.


Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88