Amankan Haul Perguruan Silat Setia Hati Ponorogo 1.040 Polisi Diterjunkan - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Sabtu, 03 November 2018

Amankan Haul Perguruan Silat Setia Hati Ponorogo 1.040 Polisi Diterjunkan


Sebanyak 1.040 personel polisi ikut mengamankan acara doa bersama dan haul Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo (PSH-TM) yang digelar di Alun-Alun Ponorogo, Minggu (4/11/2018).


"Iya, kita terjunkan personel untuk pengamanan," tutur Kapolres Ponorogo AKBP Radiant .

Menurut kapolres, acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini bakal diikuti sekitar 8 ribu warga PSH-TM. Sebelum penyelenggaraan dimulai, pihaknya sudah melakukan koordinasi dan gladi serta melakukan kesepakatan dengan warga PSH-TM.

Ada 6 poin yang jadi kesepakatan utama. Pertama peserta wajib datang tepat waktu jika terlambat, langsung dipulangkan. Kedua, peserta dilarang membawa barang-barang berbahaya seperti sajam, tongkat, miras, narkoba dan barang berbahaya lainnya.

Ketiga, peserta wajib mematuhi tata tertib lalu lintas memakai helm SNI, dilarang menggunakan knalpot brong serta berperilaku sopan santun dan menghargai pengemudi yang lain di perjalanan. Keempat, peserta wajib gunakan R2 dan dilarang menggunakan truk/pikap bak terbuka untuk mengangkut peserta.

Kelima, peserta tidak boleh membawa bendera di luar bendera perguruan dan dilarang membawa sound system. Dan keenam peserta sanggup menjaga kedamaian dan dilarang melakukan perbuatan yang memancing-mancing situasi tidak kondusif.

"Semua persiapan matang, Insya Allah nanti aman," tandas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88