Begini Ceramah Habib Bahar bin Smith Yang Dilaporkan Sebut "Jokowi Banci" - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Rabu, 28 November 2018

Begini Ceramah Habib Bahar bin Smith Yang Dilaporkan Sebut "Jokowi Banci"




Ceramah Habib Bahar bin Smith yang menyebut 'Jokowi kayaknya banci' viral di media sosial. Jokowi Mania dan Cyber Indonesia pun melaporkan Habib Bahar Bin Smith ke polisi.

"Laporan polisi sudah diterima dan akan ditangani oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Video ceramah Habib Bahar bin Smith pun viral di media sosial. Ketum Cyber Indonesia Muannas Alaidid yang turut melaporkan Habib Bahar bin Smith juga membuet pers rilis seputar pelaporan itu dan mencantumkan transkrip pernyataan Habib Bahar.

"Sudah melampaui batas apa yang dilakukan Bahar Bin Smith banyak kegelisahan banyak orang khusus di media sosial yang mendesak saya untuk melaporkan." Kata Muannas Alaidid yang juga Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam siaran pers yang dishare oleh Ketua DPP PSI Guntur Romli.
"Polisi harus berani proses hukum, polisi jangan gentar. Saya yakin masyarakat tidak mendukung praktek-praktek kebencian model begini termasuk pendukung Pak prabowo juga saya yakin tidak membenarkan caci maki dan sumpah serapah seperti itu" imbunya.

Terkait laporan polisi ini, detikcom sudah menghubungi Habib Bahar bin Smith namun belum ada respons. 

Berikut transkrip pernyataan Habib Bahar bin Smith yang dipolisikan oleh Cyber Indonesia:
Transkrip Provokasi dan Kebencian Bahar Smith terhadap Presiden Jokowi dan Kepada Etnis Tertentu. Berdurasi 60 detik. 

00.00 - 00.06
PENGHIANAT BANGSA, PENGHIANAT NEGARA, PENGHIANAT RAKYAT KAMU JOKOWI

00.07 - 00.15
KAMU KALAU KETEMU JOKOWI, KALAU KETEMU JOKOWI, KAMU BUKA CELANANYA ITU, JANGAN-JANGAN HAID JOKOWI ITU, KAYAKNYA BANCI ITU.

00.16 - 00.23
KALAU ADA KAMU DI SINI YANG KEMARIN PILIH DIA, TANGGUNG JAWAB DUNIA AKHIRAT KAMU, TUKANG MEUBEL KAMU PILIH JADI PRESIDEN BEGITU JADINYA TUH.

00.24 - 00.60
KAMU BERJANJI DULU SEBELUM JADI,SAYA BERJANJI MEMAKMURKAN RAKYAT, MENSEJAHTERAKAN RAKYAT. SAYA JANJI MEMAKMURKAN, MENSEJAHTERAKAN RAKYAT.SETELAH JADI, RAKYAT MANA YANG MAKMUR, RAKYAT MANA YANG SEJAHTERA?

SAYA TANYA KAMU SUDAH MAKMUR ? ( AUDIENCE: BELUM )

KAMU SUDAH SEJAHTERA? ( AUDIENCE : BELUM )

YANG MAKMUR BUKAN RAKYAT, YANG SEJAHTERA BUKAN RAKYAT. YANG MAKMUR CINA, YANG MAKMUR PERUSAHAAN-PERUSAHAAN ASING, YANG MAKMUR ORANG-ORANG KAFIR, YANG MAKMUR PERUSAHAAN-PERUSAHAAN BARAT. KITA PRIBUMI INDONESIA, KITA PRIBUMI INDONESIA MENJADI BUDAK DI NEGERI KITA SENDIRI, MENJADI BUDAK DI NEGERI KITA... KELAPARAN...
.

(sumber : Detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88