untuk Hadiri Reuni 212 Prabowo-Sandi Cocokkan Jadwal - FOCUS WORD

Breaking

FOCUS WORD

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini

inembet

Post Top Ad

Post Top Ad

Bolahok88

Senin, 19 November 2018

untuk Hadiri Reuni 212 Prabowo-Sandi Cocokkan Jadwal


Pasangan yang nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berencana diundang dalam acara reuni 212. Cawapres Sandiaga Uno akan melihat jadwal apakah bisa hadir atau tidak mengingat agenda kampanye yang padat ke daerah.


"212 tadi kita bicarakan lagi mencocokkan jadwal. Tetapi Pak Prabowo sama saya tentu lagi melihat apakah jadwal kita pas lagi di Jakarta. Soalnya jadwal kita kan sudah disusun nih 2-3 bulan terakhir ini kita turun ke bawah bagaimana," kata Sandiaga di kediaman Prabowo Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11) malam.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu ingin melihat dulu apakah acara reuni 212 diberikan izin dari kepolisian atau tidak.

"Kan sampai sekarang kita belum tahu 212 sudah mendapat mengantongi izin dari polisi maupun aparat kalau itu sudah ada nanti diproses oleh tim. Kebetulan juga ada ustaz Sambo tadi juga ada kita sampaikan beberapa poin-poin yang harus dipastikan untuk pastikan jadwal kita dan sebagainya," jelas Sandi.

Sebelumnya, Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar reuni di Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2018 mendatang. Panitia tengah mempertimbangkan untuk mengundang pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Sedang dipertimbangkan, didiskusikan, dimusyawarahkan dengan panitia," ujar Ketua PA 212 Slamet Maarif usai pertemuan di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (9/11)

Sumber.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

TOGELHOK88